Ticker

6/recent/ticker-posts

30 Juz dari PKPT ITSNU-STAIS Pasuruan untuk tragedi G30SPKI


 30 juz G30S PKI

30 juz G30S PKI- Pada tanggal 30 september 2020 yang bertepatan dengan peringatan tragedi gerakan 30 september. PKPT ITSNU-STAIS PASURUAN mengadakan gerakan ngaji 30 Juz yang bertempat di lantai 2 kantor PCNU kabupaten pasuruan, yang merupakan bascame PKPT IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS pasuruan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin di adakan setiap tanggal 30 september oleh PKPT IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS pasuruan. Kegiatan yang di selenggarakan oleh PKPT IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS pasuruan tersebut, mendapatkan respon yang baik dari pihak kampus. Memang sudah sepatutnya peringatan hari besar di isi dengan agenda dan kegiatan yang positive. Apalagi mengingat kampus ITSNU-STAIS berdiri di bawah naungan NU yang notabennya harus identik dengan budaya dan tradisi ke islamannya.

Pasuruan, 01 oktober 2020

 

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Bangsa yang besar adalah bangsa pemaaf, ingatkah kita akan dialog Iblis dan Fir'aun : "Apakah kau hendak tahu siapa yang lebih buruk dari kita berdua? Iya, yaitu ketika anak cucu Adam (tidak) mau memaafkan dan menerima maaf atas sesamanya". tidak juga dengan Islam yang marah yakni Islam yang ramah.
    Setiap sesuatu pasti ada hikmahnya, berikut bangsa pemaaf dan yang tidak lupa atas jasa-jasa orang terdahulunya.

    BalasHapus
  2. Pkpt itsnu_stais Pasuruan keren

    BalasHapus

Postingan Populer

Jurnal PKPT